Polres Lembata Kompol, D.Donce Fernandez Optimalkan Saber Pungli di Kabupaten Lembata

Polres Lembata Kompol, D.Donce Fernandez Optimalkan Saber Pungli di Kabupaten Lembata

Tribratanewslembata.com – Selasa 25 Februari 2020 Pukul 08.00 Wita, bertempat di Hotel Aston Kupang, Waka Polres Lembata mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Satgas saber pungli Provinsi ntt 2020

Kegiatan yang bertujuan untuk Evaluasi dan optimalisasi pelaksanaan tugas satgas saber pungli Provinsi dan kota atau kabupaten di Nusa tenggara Timur tersebut, dibuka Oleh Asisten 1 bagian Pemerintahan provinsi NTT.

Kegiatan rapat koordinasi yang di hadiri oleh kurang lebih 300 orang tersebut, terdiri dari beberapa instansi terkait, Ombudsman Provinsi NTT, inspektorat, Mahasiswa dan para Waka Polres Kabupaten/Kota Se- NTT yang mana para waka Polres Tersebut selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) pada wilayah masing-masing.

Pada Pelaksanaan tersebut, Waka Polres Lembata KOMPOL, D.DONCE FERNANDEZ selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Lembata, mengaku sangat antusias serta akan mengoptimalkan pelaksanaan Saber Pungli di kabupaten Lembata, guna meningkatkan segala aspek positif yang berguna bagi masyarakat. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)