Rasa syukur bercampur haru saat Aiptu Udin Abdullah dan Aipda Socherman Eduard mengunjungi Yosep Polisi Romanda anak dari ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman yang melahirkan di Pos pol ile ape

Rasa syukur bercampur haru saat Aiptu Udin Abdullah dan Aipda Socherman Eduard mengunjungi Yosep Polisi Romanda anak dari ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman yang melahirkan di Pos pol ile ape

Tribratanewslembata.com – Senin 24 Februari 2020 Anggota Polres Lembata yang bertugas pada wilayah Ile Ape, yakni Aiptu Udin Abdullah ( Kepala kepolisian sektor ile Ape), serta Ipda Aipda Socherman Eduard ( Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten. Lembata) bersama istri dan di damping oleh beberapa anggota Pol sub sektor ile ape, mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke rumah ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman dan anaknya yaitu Yosep Polisi Romanda.

Yang mana, masih melekat pada ingatan kita yaitu pada 31 Desember 2019 lalu, ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman melakukan persalinan di Pos Pol Sub sektor Ile Ape, yang mana pada proses persalinan tersebut juga di bantu oleh Aipda Socherman Eduard dan Aiptu Udin Abdullah tersebut yang mana tindakan yang di lakukan kedua anggota Polri pada Polres Lembata tersebut, menuai banyak pujian dan menjadi Viral sehingga Ke dua anggota Polri pada Polres Lembata tersebut mendapat KPLB ( Kenaikan Pangkat Luar biasa)

Pada Silaturahmi tersebut, menjadi momen yang sangat mengharukan tersebut, rasa haru bercampur kegembiraan terpancar dari wajah ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman, di tambah lagi dengan rasa haru dan gembira dari mata Aipda Socherman Eduard dan Aiptu Udin Abdullah serta kedua istri anggota Polri tersebut.

Secara bergantian mereka menggendong anak yang memiliki nama tengah POLISI tersebut, menambah keharuan sehingga tek henti Aipda Socherman Eduard dan Aiptu Udin Abdullah serta ke dua istri  mencium anak tersebut.

Sesuai keterangan ke 2 anggota Polri tersebut mengatakan  bahwa rasa haru bercampur syukur tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, mereka akan selalu melayani masyarakat dengan setulus hati kapanpun, di manapun, dan dalam situasi apapun, harus saling membantu orang yang saling membutuhkan pertolongan kita.

Aiptu Udin Abdullah dan Aipda Socherman Eduard juga menyampaikan bahwa anak dari ibu Rosalia Hermina Susilawati Kuman, yaitu Yosep Polisi Romanda akan menjadi anak angkat Aiptu Udin Abdullah dan Aipda Socherman Eduard dan anak angkat dari Pos Pol Ile Ape. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)