Upaya Percepatan Vaksinasi Kapospol Buka Gerai Vaksinasi Massal

Upaya Percepatan Vaksinasi Kapospol Buka Gerai Vaksinasi Massal

Dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Gerai Vaksinasi Massal kembali dilakukan, berkat koordinasi baik Kapospol Lebatukan Bripka Victor D. Lay dan Kepala Puskesmas Hadakewa Kristina Kewa, SKM. giat Vaksinasi terus di lakukan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya percepatan vaksinasi, untuk mengejar persentase peningkatan jumlah warga penerima vaksin untuk sadar tentang pentingnya program prioritas pemerintah dalam upaya menurunkan angka penyebaran wabah covid-19 

Dalam kegiatan tersebut berhasil memvaksinasi lebih dari 90 penduduk Desa Hadakewa dengan melibatkan 3 vaksinator dan 8 tenaga pembantu dari Puskesmas Hadakewa.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. melalui Kapospol Lebatukan Bripka Victor menghimbau agar masyarakat harus proaktif dan selalu mendukung program pemerintah dalam upaya menurunkan dan memutus penyebaran virus ini dengan cara melibatkan diri sebagai penerima vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini hanya bisa dihentika dengan dukungan dan kerjasama setiap element masyarakat melalui program yang dianjurkan oleh pemerintah dan tidak lupa terus memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhi dan pemulihan ekonomi masyarakat sevara nasional dapat tercapai, tuturnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)