Pelayanan Prima Kepada Masyarakay, Satuan Lalulintas Polres Lembata Rutin Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari.

Pelayanan Prima Kepada Masyarakay, Satuan Lalulintas Polres Lembata Rutin Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari.

Tribratanewslembata - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Sat Lantas Polres Lembata, Polda NTT melakukan pengaturan lalu lintas di wilkum Polres Lembata, Jumat (20/05/2022) Pukul 06:30 WITA.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.H  mengatakan kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi oleh semua anggota Satlantas Polres Lembata guna memberikan pelayanan kepada masyakat.


Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas Satlantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas Satlantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H  saat memimpin apel pagi menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Satuan Lalulintas di lapangan guna memberikan pelayanan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lembata, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kasat Lantas (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)