Polres Lembata Bersama Pemkab Lembata Nyalakan 1000 Lilin Dan Doa Bersama Sebagai Bentuk Duka Cita Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan Malang.

Polres Lembata Bersama Pemkab Lembata Nyalakan 1000 Lilin Dan Doa Bersama  Sebagai Bentuk Duka Cita Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan Malang.

Tribratanewslembata - Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Insiden kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, menyisakan duka yang mendalam bagi semua pihak. Personel Polres Lembata bersama Pemkab Lembata, Askap Lembata dan masyarakat menggelar doa bersama di depan kantor Bupati, Kabupaten Lembata, Rabu (5/10). 

Dalam kesempatan yang sama, juga dinyalakan lilin dengan diiringi lagu kebangsaan Padamu Negeri. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Aksi yang dihadiri seluruh elemen masyarakat tersebut sebagai wujud empati dan duka cita atas kejadian yang merenggut ratusan nyawa.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., mengatakan doa bersama ini merupakan bentuk solidaritas dan belasungkawa masyarakat Lembata pasca insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan korban jiwa, Ia berharap agar insiden memilukan tersebut tidak terjadi lagi di tanah air kita tercinta dan meminta agar seluruh masyarakat turut mendoakan agar para korban mendapakan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)