Kapolres Lembata Lakukan hal ini jelang perayaan Natal Umat kristiani

Kapolres Lembata Lakukan hal ini jelang perayaan Natal Umat kristiani

Tinggal 1 hari lagi Umat kristiani di seluruh dunia merayakan perayaan Natal hal serupa pun di rasakan oleh para seluruh masyarakat kristiani yang merayakan hari raya natal di kabupaten Lembata.

Jelang perayaan Natal pun di rasakan oleh personil Polres Lembata yang beragama Kristen, di karenakan jelang perayaan Natal 25 Desember nanti, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom, memberikan bingkisan Natal kepada seluruh anggota Polres Lembata yang beragama Kristen, serta pemberian bingkisan atau parcel tersebut di serahkan juga oleh Para perwira Polres Lembata, serta di serahkan juga oleh anggota Polres Lembata yang beragama Islam, pemberian bingkisan parcel natal tersebut di lakukan langsung oleh Kapolres Lembata kepada seluruh anggota Polres Lembata Hingga pada anggota Polsek dan Polsubsektor dan Pospol.

Selain memberikan kepada anggota Polres Lembata, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga mengadakan perlombaan Pohon natal untuk para satuan Fungsi hingga ke jajaran Polsek Poslsubsektor sehingga menambah kemeriahan dalam menyambut hari raya Natal kali ini.

Tidak hanya memberikan bingkisan natal kepada anggota Polres Lembata, namun Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga memberikan parcel Natal kepada seluruh Paroki dan pendeta-pendeta di seluruh gereja wilayah kabupaten Lembata guna meningkatkan solidaritas dan kerjasama Polri dengan para Tokoh agama.

Selain itu, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga menyempatkan diri memberikan bingkisan Natal kepada Anggota TNI yang beragama Kristen dalam hal ini menyerahkan parcel natal kepada Koramil 1624-03 Lewoleba dan anggota Pos TNI AL Lewoleba Lembata yang beragama Kristen, guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas Pelayanan kepada masyarakat. (T.V.A.B)