7 Orang Mahasiswa di jemput Anggota Bhabin dan Tim Penanggulangan Covid, setelah menyebrang menggunakan penyebrangan alternative

7 Orang Mahasiswa di jemput Anggota Bhabin dan Tim Penanggulangan Covid, setelah menyebrang menggunakan penyebrangan alternative

Tribratanewslembata.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Kecamatan. Nagawutung, Kabupaten. Lembata, Bripka Abdul Azis Mansur, bersama, Tim Penanggulangan Covid 19 Puskesmas Loang dan Pemerintah Desa Babokerong, kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata melakukan monitoring serta pengecekan sebagai Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 atau yang lebih di kenal Virus corona, kepada 7 orang mahasiswa, yang datang menggunakan pelayaran alternative di kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.

Ke 7 orang mahasiswa yang terdiri dari, 1 orang mahasiswa dari Jogjakarta, dan 6 orang mahasiswa dari kupang, tiba di pelabuhan solor lamakera, menggunakan kapal sabuk Nusantara dan langsung menyebrang dari Solor Lamakera menuju ke Desa Babokerong kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata menggunakan kapal penyebrangan alternative.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Kecamatan. Nagawutung, Kabupaten. Lembata, Bripka Abdul Azis Mansur, bersama, Tim Penanggulangan Covid 19 Puskesmas Loang dan Pemerintah Desa Babokerong, kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata langsung menemui ke 7 orang tersebut, untuk di lakukan tindakan lanjutan guna pencegahan sesuai arahan protocol kesehatan yang telah di berlakukan, dan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk penanganan lanjutan.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Kecamatan. Nagawutung, Kabupaten. Lembata, Bripka Abdul Azis Mansur, di sela-sela pelaksanaan tersebut menyampaikan kepada setiap warga agar selalu menjaga kesehatan, dan mengikuti arahan pemerintah, agar selalu terhindar dari penyebaran Virus Corona, yang sudah menjadi pandemic tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)