Kapolres Lembata pantau langsung warga Guna menghimbau agar menunda mudik lebaran

Kapolres Lembata pantau langsung warga Guna menghimbau agar menunda mudik lebaran

Tribratanewslembata.com- Kapolres Lembata, Akbp Janes Simamora, SH, MH memantau langsung pelaksanaan operasi aman nusa II serta memantau langsung aktifitas warga guna memastikan warga masyarakat mengikuti serangkaian arahan pemerintah yang merupakan protocol kesehatan, seperti Sosial distancing, san Physical distancing, atau yang biasa di kenal, dengan jaga jarak.

Pada pelaksanaan tersebut, kapolres Lembata di damping oleh Kabag OPS Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon dan Kepala Dinas Pariwisata Apol Mayan, serta kepala satuan lalu lintas dan beberapa perwira polres lembata yang mana pada pelaksanaan tersebut, Kapolres lembata juga menghimbau warga masyarakat kabupaten Lembata agar menunda dulu pelaksanaan mudikbagi warga masyarakat lembata yang beragama islam, karena dengan tidak melakukan aktifitas di luar rumah, kabupaten lembata dapat terhindar dari penularan dan penyebaran virus Corona.

Selain itu, kapolres Lembata juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menaati serta mengikuti arahan pemerintah, untuk sebisa mungkin menggunakan masker jika keluar rumah dan hanya dalam keadaan yang mendesak. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)