Kapolres Lembata Apresiasi Suksesnya, Ops Zebra Ranakah, Pengamanan Lari Amal PLAN Internasional Dan Vaksinasi Massal.

Kapolres Lembata Apresiasi Suksesnya, Ops Zebra Ranakah, Pengamanan Lari Amal PLAN Internasional Dan Vaksinasi Massal.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K apresiasi suksesnya tiga kegiatan besar dalam bulan ini, Operasi Zebra Ranakah, Lari Amal "Jelajah Timur - Run For Equality" dan Gerai Vaksinasi Serentak. Terimakasih kepada seluruh personil dan instansi terkait serta masyarakat Lembata yang telah mendukung menyukseskan tiga kegiatan tersebut. ucap Kapolres saat memberikan arahan pada apel senin pagi (29/11/2021). pukul 08:10 WITA.


" Masalah penanganan covid-19 yang mana hingga saat ini kita masih dalam penerapan PPKM level 3 dan penyebaran serta pencegahannya masih menjadi pembahasan utama dalam triwulan terakhir, oleh karena itu kita yang telah diberi tanggung jawab oleh Presiden Republik Indonesia agar lebih berperan aktif untuk membantu mempercepat kegiatan Vaksinasi agar mencapai target Vaksinasi yaitu 70% dari jumlah penduduk, dengan maksud untuk membentuk Herdimmunity atau kekebalan kelompok " ucap Kapolres.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Lembata agar menghindari perbuatan yang bertentangan dengan aturan baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehingga dapat bertugas dengan baik dan tidak terjerat kasus yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

" Jalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lembata dimulai dari tempat tinggal kita, serta ingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai curah hujan yang semakin tinggi dan juga nyamuk Demam Berdarah (DBD) dan perhatikan kebersihan lingkungan sekitar " tutupnya (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)