Melonjaknya Angka Covid-19 di Kab.Lembata,Kapolres Lembata laksanakan Silahturahmi ke Masjid Al-Iklas Lewoleba

Melonjaknya Angka Covid-19 di Kab.Lembata,Kapolres Lembata laksanakan Silahturahmi ke Masjid Al-Iklas Lewoleba

Tribratanewslembata-Pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021 pukul 20.00 Wita Kapolres Lembata laksanakan silahturahmi ke Masjid Al-iklas dalam rangka menyampaikan instruksi Mendagri dan Bupati Lembata terkait melonjaknya angka Covid-19 di daerah Kab.Lembata.
Dalam giat tersebut hadir bapak Kajari Lembata, Perwira penghubung, Kasat Lantas Polres Lembata, Kapolsek Nubatukan, Ketua PHBI Lembata, Imam Masjid Al-Iklas Lewoleba dan Badan Sara Masjid Al-Iklas Lewoleba.
Kapolres Lembata mengatakan bahwa Adapun maksud kami ke sini untuk silaturahmi dan kedinaasan dalam arti pemberitahuan Kab. Kita di sebut dalam intruksi mentri dalam negri yang mana kab. Lembata wajib melaksanakan PPKM mikro yang di tingkatkan.PPKM kita sudah laksanakan namun masih dalam status aman yang mana kasus konfirmasi Covid masih sekitar puluhan namun sekarang sudah mencapai 700 yang di kanformasi.yang meninggal juga sudah sekitar 16 orang.Atas dasar itu di lakukan PPKM mikro yang di tingkatkan.Di jawa sudah melakukan PPKM Darurat.PPKM ini sampai tanggal 22 Juli.semoga bisa menurun.kalau naik terus berarti statusnya naik.Skrg bupati sdh menerbitkan Intrupsi Bupati No 1 terkait PPKM mikro yang mana salah 1 terkait pelaksanaan Shalat di tiadakan.Terkait pelaksanaan shalat jumat besok di tiadakan karna intruksi Bupati berlaku tanggal 8 Juli 2021-22 Juli 2021.Tanggal 21 kita laksanakan Lebaran Aidul Adha juga di tiadakan.Ada pembatasan kegiatan Masyarakat. Mohon pengertian dari semua pihak.karna kesehatan menjadi nomor 1.
Saya Mohon bantuan dari Bapa imam untuk menyampaikan ke jamaah untuk mematuhi Intruksi yang sudah di keluarkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.Memang agak sulit tapi lonjakan Covid karna kelalaian kita sendiri, Harus ada ikhtiar untuk menjaga kesehatan kita.Kami mohon pengertian bagi kita semua.Tutup Kapolres Lembata.
( HUMAS POLRES LEMBATA)