Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Lembata Targetkan 1000 Dosis Vaksin

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Lembata Targetkan 1000 Dosis Vaksin

Tribratanewslembata-  Bertempat di Markas Polres Lembata,Polres Lembata mengadakan pelaksanaan Vaksinasi massal dengan menargetkan 1000 dosis di Polres Lembata. Dalam kegiatan tersebut Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui vicon memantau seluruh Polda dengan melakukan wawancara secara zoom. Pada, Sabtu (27/11/2021) Siang.

Selain di Mapolres Lembata,Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,SH.,S.I.K.,M.I.K.,juga  perintahkan para Kapolsek,Ka Pos Pol dan Ka Polsubsektor jajaran Polres Lembata untuk laksanakan giat vaksinasi serentak hari ini di wilayah hukumnya masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas di wilayahnya untuk bersinergi menyukseskan gerai Vaksinasi pada hari ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,SH.,S.I.K.,M.I.K, Wakapolres Kompol Johanis Christian Tanauw, Bapak Ketua DPRD Kab. Lembata, Bapak Kajari Lembata,Bapak Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Perwakilan Koramil 16 - 03 Lewoleba Kab. Lembata  serta jajaran pejabat Polres Lembata.

“Untuk Polres Lembata ditargetkan 1000 dosis vaksin, Namun Alhamdulillah Wilayah Hukum Polres Lembata pencapaian hari ini 1.025 dosis.

Kegiatan vaksinasi serentak ini atas perintah Bapak Kapolri yang di perintahkan Bapak Presiden Jokowi yang menetapkan vaksin harian 2,3 juta dosis yang hari ini harus terpenuhi,” terang Kapolres Lembata.

Kapolres menambahkan, Adapun dalam kegiatan vicon tersebut Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung dan melakukan wawancara secara zoom kepada perwakilan dari masing-masing Polda.

“Kegiatan ini terkait sejauh mana perkembangan pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak tersebut, yang mana Kapolri juga menjelaskan bahwa sesuai ketetapan Presiden RI. target vaksin harian sejumlah 2,3 Juta dosis harus terpenuhi hari ini,” ungkapnya.

Kapolres berharap, target bisa terpenuhi sehingga penekanan penyebaran Covid-19 segera teratasi. Ia juga berterimaksih dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan vicon berjalan lancar, kemauan masyarakat ada, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Terimakasih, kegiatan berjalan lancar tak ada kendala sedikitpun. Antusias masyarakat juga meningkat dalam mengikuti program vaksinasi serentak ini,” tandasnya

( HUMAS POLRES LEMBATA )