Pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata bagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan anggota polres lembata

Pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata bagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan anggota polres lembata

Tribratanewslembata.com- pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata, memberikan suplai serta bantuan APD ( Alat pelindung diri ) untuk di bagikan secara gratis kepada warga masyarakat kota lewoleba yang belum memiliki    APD ( Alat pelindung diri ) berupa masker tersebut.

pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata memberikan pasokan masker yang bisa di gunakan berkali-kali tersebut, dan melakukan pembagian yang di lakukan langsung oleh anggota Polres Lembata yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata guna meningkatkan kewaspadaan guna memutus rantai penyebaran virus corona yang penyebarannya melalui sentuhan dan sudah semakit mewbah tersebut.

Selain memberikan pasokan untuk di bagikan kepada warga masyarakat yang belum memiliki  memiliki    APD ( Alat pelindung diri ) berupa masker tersebut pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata secara terpisah juga memberikan masker secara gratis kepada anggota Polres Lembata, guna meningkatkan kewaspadaan kesehatan kepada anggota Polres Lembata yang melaksanakan tugas dan brpapasan langsung dengan masyarakat di lapangan.

Secara terpisah ketua yayasan kemala bhayangkari cabang lembata yang di mintai keteranggannya via telephone menyampaikan, hal tersebut di lakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan kita untuk bersama-sama dalam memerangi penyebaran virus corona yang menjadi pandemic di hamper sebagian belahan bumi tersebut.

Selain itu, Ketua yayasan kemala bhayangkari cabang lembata Ny. Elizabeth Janes juga menyampaikan pembagian APD ( Alat pelindung diri ) berupa masker tersebut hanya sebagai symbol, karena untuk memutuskan penyebaran Covid-19 tersebut, masing-masing kita yang berperan aktif menjaga kesehatan serta mengikuti himbauan pemerintah, untuk dapat memutuskan rantai penularan Virus tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)