Antisipasi dan peduli kesehatan warga, Kapolres Lembata membagikan APD gratis

Antisipasi dan peduli kesehatan warga, Kapolres Lembata membagikan APD gratis

Tribratanewslembata.com- Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH melakukan pembagian APD ( Alat pelindung diri) berupa masker, kepada buruh pelabuhan dan beberapa warga masyarakat lewoleba di pelabuhan laut lewoleba dan beberapa lokasi terpisah di kota lewoleba guna meningkatkan serta mengedukasikan kepada warga masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah.

Pada pelaksanaan pembagian masker tersebut, Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH di dampinggi langsung oleh Ketua bhayangkari Cabang lembata, kepala satuan lalu lintas polres Lembata serta para perwira jajaran Polres Lembata.

Pada pelaksanaan pembagian masker gratis tersebut, kapolres lembata berharap, agar setiap warga harus mengikuti arahan serta anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, namun apabila harus keluar rumah untuk alas an yang mendesak, maka harus menggunakan masker guna menghindari rantai penularan Covid-19, atau yang biasa di sebut dengan Virus Corona, yang mana virus tersebut, sudah banyak menelan korban jiwa di hamper seluruh Negara di dunia.

Selain itu pada kesempatan pembagian masker yang bisa di gunakan berkali-kali tersebut, kapolres lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang beragama islam, agar untuk sementara waktu menunda jadwal mudik, guna menghindari penyebaran virus mematikan tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)