Kapolres Lembata Pantau gudang logistik penyimpanan bilik suara dan kotak suara KPUD kabupaten Lembata

Kapolres Lembata Pantau gudang logistik penyimpanan bilik suara dan kotak suara KPUD kabupaten Lembata

Senin 30 Oktober 2023 Pukul 09.00 Wita Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom mendatangi gudang penyimpanan Logistik kotak suara dan bilik suara KPUD Kabupaten Lembata untuk melakukan pemantauan.

 

Kegiatan pemantauan Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom tersebut di lakukan guna mengetahui situasi dan kondisi gudang penyimpanan Logistik kotak suara dan bilik suara KPUD Kabupaten Lembata yang yang akan di gunakan pada pelaksanaan  Pemilu 2023-2024 nanti.

Pada pelaksanaan tersebut, kapolres lembata melakukan pemantauan langsung yang di dampingi langsung oleh anggota KPUD Kabupaten Lembata.

 

Kapolres Lembata menyampaikan bahwa Polres Lembata akan sangat aktif melakukan serangkaian kegiatan pemantauan serta memonitoring setiap pelaksanaan persiapan penyelegaraan pemilu 2023-2024 nanti di kabupaten lembata, guna meningkatkan kesigapan anggota Polres Lembata menghadapi pengamanan pemilu, serta mewujudkan terciptanya pelaksanaan pemilu aman damai dan sejuk di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)