Kanit SPKT Dan Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Kanit SPKT Dan Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata- Guna mencegah terjadinya tindak pidana atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Kanit SPKT III Polsek Nagawutung Bripka Kasianto dan Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Bripka Yufrizal Ibrahim lakukan patroli dialogis dengan menerapkan Door to door sistem, Rabu (01/08/2021) pukul 20:00 WITA. 


dalam kesempatan tersebut Bripka Yufrizal selaku Kanit Sabahara mengajak masyarakat a.n Bpk. Beda Bethan turut menjaga Keamanan dan ketertiban di Desa Wuakerong terlebih di lingkungan sekitar rumahnya, ia juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas 
sehingga keluarga terhindar dari penyebaran virus corona-19 tidak lupa ia juga menghimbau warga agar turut serta mendukung program vaksinasi nasional guna membentuk herd immunity. 

Kanit SPKT Bripka Kasianto mengatakan penggunaan metode Door to door sistem atau patroli dialogis ini sangat baik karena Anggota Polri berdialog dan menyambangi langsung ke rumah-rumah warga agar terjalin keakraban  sehingga antara masyarakat dan anggota Polri lebih dekat dan diharapkan masyarakat bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)