Ops Semana Santa Turangga 2023 - Polres Lembata Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

Ops Semana Santa Turangga 2023 -  Polres Lembata Lakukan Pengamanan  Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

 

Tribratanewslembata - Hari ini Jumat tanggal 07 April 2023 meurapakan Jumat Agung yang diperingati sebagai Hari Kematian Yesus Kristus oleh seluruh umat Nasrani. Oleh karena itu, seluruh Gereja khususnya di wilayah hukum Polres Lembata dilaksankan Ibadah Jumat Agung. 

Terkait dengan pelaksanaan Jumat Agung dan Minggu Paskah, Polres Lembata melaksnakan Operasi Semana Santa Turangga 2023 dengan melibatkan ratusan personel. Hari ini pada pelaksanaan Jumat Agung, seluruh Gereja yang melaksanakan Ibadah di lakukan pengamanan oleh personel Polres Lembata. Pengamanan tersebut akan terus dilakukan selama rangkaian kegiatan Paskah. 

Selaku Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., memerintahkan seluruh personel yang terlibat dalam sprin Ops Semana Santa untuk optimalkan pengamanan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023. Kasi Propam sebagai Seksi pengawasan personel di perintahkan untuk melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di setiap Gereja. 


Terlepas dari pengaman Personel Polres Lembata, Kapolres juga mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas jelang perayaan Paskah.