Polres Lembata Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Setiap Gereja Pengamanan Paskah

Polres Lembata Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Setiap Gereja Pengamanan Paskah


Tribratanewslembata - Hari Raya Paskah yang dikenal dengan 3 hari suci bagi seluruh umat Nasrani jatuh pada hari ini Jumat,sabtu dan minggu. Seluruh Umat Nasrani melaksanakan Ibadah di setiap Gereja. Khususnya di Kabupaten Lembata, hampir semua Gereja melaksanakan Ibadah Paskah. 

Berkaitan dengan Ibadah Paskah yang dilakukan oleh seluruh umat Nasrani, Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., mengeluarkan surat perintah pengamanan di semua Gereja yang melaksanakan Ibadah. Pengaman Hari Raya Paskah dengan sandi " Semana Santa Turangga 2023 " dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 4 Februari s/d 18 Februari 2023. 

Pengaman yang dilaksanakan oleh Polres Lembata bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Paskah 2023 maupun merayakan Paskah. 

 

Dalam pengaman Ibadah Paskah kali ini, Polres Lembatan melibatkan ratusan personel pengamanan. 


Sebagai Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., berharap agar dalam pelaksanaan Hari Raya Paskah 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres Lembata mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam hal pelaksanaan Paskah Tahun 2023 ini