Kapolres Lembata Hadiri Kegiatan Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang II Polda NTT di Kabupaten Lembata.

Kapolres Lembata Hadiri Kegiatan Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang II Polda NTT di Kabupaten Lembata.
Ketat Prokes - Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K Hadiri Kegiatan Penutupan Diklat Satpam Gel. II

Tribratanewslembata- Kamis Tanggal 24 Februari 2022 Pukul 08.25 wita bertempat di Aula Angkara Alamat Lamahora Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab.Lembata berlangsung Kegiatan Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. II Polda NTT di wilayah Kab.Lembata.

Kegiatan Penutupan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Lembata Dr.Thomas Ola dan didampingi Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K.

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga Pimpinan OPD Kab.Lembata, Kasat Binmas Polres Lembata IPTU Aloysius,  Kasat Intelkam Polres Lembata IPTU Jeremias Sai, Binmas Polda NTT IPTU Agripa Tesnai dan Briptu Raimon Navi, KBO Binmas IPDA Muhamad Tahir Hasbullah,  Anggota Binmas Polres Lembata,  Peserta Pelatihan Gada Pratama Satpam Yang berjumlah 171 orang.

 Pada kesempatan tersebut Bupati Lembata menyampaikan ucapan Puji dan Syukur kepada Kehadirat Allah yang maha kuasa atas berkat rahmatnya kita dapat berkumpul bersama guna mengikuti kegiatan Penutupan Satpam. Saya Percaya bahwa saudara-saudara telah mengikuti kegiatan ini dengan Serius dan tentunya banyak hal baru yang diketahui.

 Saudara - saudara tentunya harus berpedoman pada cara kerja Satpam serta metode dan teknik pengamanan di lingkup kerja tertentu. Dengan dilaksanakan Pelatihan ini maka harus kembangkan kemampuan kalian dalam melaksanakan Tugas secara Kuantitas dan Kualitas.

Bahwa Satpam Sebagai Potensi Masyarakat yang tumbuh dan berkembang menjadi salah satu tumpuan dalam Penyelenggaraan keamanan di lingkungan masyarakat , Satpam juga merupakan sebagai Mitra Polri dalam menyelenggara keamanan dan ketertiban di lingkungan Kerja Masing-masing. Tingkatkan Koordinasi dengan Unsur terkait lainnya dalam melaksanakan tugas pembinaan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja, tampilkan jati diri saudara yang Profesional.

 

Saat ini masih Masa Pandemi Covid -19, Masih hidup dan berkembang yang ada pada diri kita masing-masing. Setelah kembali kerumah kita menjadi contoh dalam penerapan Protokol Kesehatan. Jadilah satpam yang Integritas tinggi, Jujur tanggung jawab, dan Peduli Pada Lingkungan Sekitar.

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )