Ops Aman Nusa II, Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaannya Untuk Ikut Vaksinasi.

Ops Aman Nusa II, Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaannya Untuk Ikut Vaksinasi.

Tribratanewslembata – Bhabinkamtibmas Desa Roho Kecamaan Buyasuri Kabupaten Lembata, Bripka Karama Senen Amanag Bako melalui patroli dialogis dari home to home terus mengajak masyarakat binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dengan berkunjung ke rumah-rumah dan tempat berkumpulnya masyarakat, Bhabinkamtibmas menyampaikan  pentingnya manfaat vaksinasi Covid-19 di masa pandemi seperti saat ini untuk meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity).

Seperti siang tadi, Sabtu (19/03/2022). Bhabinkamtibmas Polsek Buyasuri ini mendatangi rumah salah seorang warga binaannya dan memberikan beberapa himbauan kamtibmas serta mengingatkan warga binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

“Manfaat vaksin Covid-19 itu banyak, yang terutama adalah meningkatkan kekebalan tubuh kita, dapat meminimalisir dari terpaparnya virus Covid-19,  maka dari itu ayo segera daftarkan diri di Gerai vaksinasi terdekat yang ada di Kecamatan Buyasuri” kata Brigadir Kepala tersebut.

Tak lupa, ia berpesan kepada warga binaanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan mengingat tidak hanya virus covid-19 saja yang semakin meresahkan tetapi di musim penghujan seperti sekarang ini DBD dan Malaria juga merupakan penyakit yang berbahaya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)