Kapolres Lembata Bagikan Bingkisan Kepada Anggotanya Yang Akan Merayakan Hari Raya Lebaran.

Kapolres Lembata Bagikan Bingkisan Kepada Anggotanya Yang Akan Merayakan Hari Raya Lebaran.

Tribratanewslembata - Sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2023, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom Memberikan Bingkisan/Parsel kepada personil Polres Lembata yang beragama Islam.

Diharapkan dengan pemberian bingkisan tersebut dapat berguna untuk membantu kesejahteraan anggota, serta mempererat dan memperkuat soliditas antara Pimpinan dan anggota.

 

Tampak dalam pemberian bingkisan lebaran, personil Polres Lembata sangat senang karena Pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya, dan hal ini sangat membantu dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri nantinya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Lembata diantaranya Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Abdul Malik, S.H., Kasat Reskrim Polres Lembata, IPTU I Wayan Pasek, S.H., Kapolsek Nubatukan, IPTU Marjuni., Kasubbagbekpal Bag Log Polres Lembata, IPTU Ferdy Yeverson Bessie.

Dalam giat tersebut Kapolres Lembata menyampaikan beberapa hal diantaranya :

- Salam sejahtera buat kita semua, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua, hari ini kita persiapan memasuki hari raya Idul Fitri atas nama pimpinan Polres Lembata saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan keluarga.

- Ibu sangat berharap kepada seluruh anggota agar mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat, moto ibu dalam pelaksanaan tugas yaitu Polisi Lembata berparas Humanis.

- Selesaikan persoalan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan tingkatkan rasa presesi.

- Kepada anggota yang akan mudik persiapkan perjalanan dengan baik sehingga tidak ada permasalahan.

- Terimakasih kepada rekan-rekan semua, meski saat ini sudah memasuki cuti bersama tapi semangat rekan-rekan dalam menjalankan tugas sangat luar biasa, meski kita bertugas di pulau terujung timur flores namun kita tidak kalah dengan rekan-rekan lain bertugas di kota-kota besar.

- Pulau Lembata adalah rumah kita, mari jaga masyarakat kita, kita sayangi mereka cintai mereka, kita buat mereka merasa aman dan nyaman.

- Semoga pemberian ini dapat diterima oleh rekan-rekan semua dan dapat berguna bagi keluarga.

- Sampaikan salam saya kepada seluruh keluarga, selamat hari raya idul Fitri 1444 H. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)