Polsubsektor Lebatukan Lakukan Patroli KRYD Jelang Hari Raya Idul Fitri.

Polsubsektor Lebatukan Lakukan Patroli KRYD Jelang Hari Raya Idul Fitri.

Tribratanewslembata - Kapolsubsektor Lebatukan , AIPDA VIKTOR D.Lay, S.I.Kom Bersama Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Aipda Frengky Molle Melakukan Patroli sekaligus pemasangan spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang berlokasi di halaman masjid Darul Jamaah Lewolein Desa Dikesare Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata. Kamis (20/04/23).

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) adalah patroli ditempat-tempat sepi yang sangat rawan gangguan Kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian dengan tujuan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

 

Kapolsubsektor Lebatukan Aipda Viktor mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD sudah menjadi kewajiban setiap personel polri yang mengemban tugas fungsi masing – masing yang mana kegiatan ini juga kami tingkatkan menjelang hari raya idul Fitri untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada pihak kepolisian karena sangat peduli dengan kegiatan masyarakat dan membantu dalam mempersiapkan lapangan untuk pelaksanaan solat IED, Tokoh masyarakatpun sangat mengharapkan agar dengan kehadiran kepolisian di Desa Dikesare dapat memantau pergerakan umat dari Desa Tapolangu dan Desa Hadakewa yang akan melaksanakan solad IED di Desa Dikesare.

Menanggapi hal tersebut Kapolsubsektor bersama Bhabinkamtibmas dan personil Polsubsektor Lebatukan turut serta membantu kegiatan masyarakat dalam mempersiapkan segala keperluar untuk pelaksanaan Solat IED.

"Kami siap mengamankan jalannya pelaksanaan solat IED secara maksimal tentunya dengan bantuan dan dukungan dari masyarakat setempat" ujar Aipda Viktor. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)