Anggota Patroli Polres Lembata sampaikan pesan pemilu damai kepada warga masyarakat

Anggota Patroli Polres Lembata sampaikan pesan pemilu damai kepada warga masyarakat

Anggota regu Penjagaan Polres Lembata yang tergabung dalam regu jaga, melakukan patroli dan pemantauan aktifitas masyarakat di seputaran kota lewoleba,

Pelaksanaan Patroli yang di lakukan secara rutin tersebut di pimpin langsung oleh KSPKT serta di ikuti oleh anggota Polres Lembata yang terdiri dari beberapa fungsi bagian.

Pada pelaksanaan tersebut, anggota Polres Lembata juga di awasi langsung oleh Anggota Siepropam Polres Lembata guna melakukan monitoring dan pendampingan langsung terhadap pelaksanaan tugas patroli anggota Polres Lembata.

 

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, anggota Regu patroli polres Lembata melakukan pemantauan langsung terhadap beberapa kelompok muda mudi yang sedang nongkrong di beberapa titik terpisah di kota lewoleba.

Pada pemantauan tersebut, anggota Regu patroli Polres Lembata menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga masyarakat yang merupakan muda mudi tersebut, untuk selalu menghindari segala tindak pidana, serta tindakan dan kegiatan lain yang dapat merugikan diri sendiri, dan juga orang lain.

Selain menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas, Anggota regu patroli Polres lembata juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui di beberapa lokasi berbeda, untuk mempersiapkan diri menghadapi Pelaksanaan pemilu 20204 nanti, sehingga, masyarakat dan pemerintah mampu mmenjaga terciptanya pelaksanaan pemilu 2024 nanti yang di laksanakan dengan aman, damai, sejuk, dan berintegritas di wilayah kabupaten Lembata. (T.V.A.B)