Longsor menutupi sebagian badan jalan di Ilekerbau Atadei, Kapolres Lembata Perintahkan Personil Turun Langsung Ke Ilekerbau, Bersihkan Sisa Longsor

Longsor menutupi sebagian badan jalan di Ilekerbau Atadei, Kapolres Lembata Perintahkan Personil Turun Langsung Ke Ilekerbau, Bersihkan Sisa Longsor

Tribratanewslembata.com – Jumat 14 Februari 2020 sekitar pukul 15.30 wita, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Bripka Philipus Keraf, ketika kembali ke pospol atadei setelah mengikuti kegiatan bersama aparat desa Lebaata kecamatan atadei kabupaten lembata, tepatnya di seputaran wilayah desa ilekerbau, kecamatan atadei, kabupaten lembata, anggota Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Bripka Philipus Keraf menemukan longsor yang di sertai batu tanah dan pohon tumbang dari pinggiran badan jalan hingga menutupi hamper keseluruhan badan jalan.

Karena melihat hal tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Bripka Philipus Keraf segera memberikan laporan ke jajaran Polres Lembata, Sehingga dari dasar pelaporan  tersebut, pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 pukul 09.30 Wita  Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H., M.H Lewat kabag OPS Polres Lembata Marthinus Ardjon memerintahkan 2 tim yang terdiri dari 20 orang anggota personil kesiapsiagaan, antisipasi Bencana dari Polres Lembata, dan 2 orang Anggota Personil TNI Angkatan Laut Lembata, di bawah pimpinan Kepala bagian Perencanaan Polres Lembata AKP Borotupen Petrus dan 2 orang Perwira pendamping untuk terjun langsung ke desa ilekerbau, kecamatan atadei, kabupaten lembata untuk membersihkan badan jalan dari sisa longsor yang terjadi akbibat curah hujan yang tinggi pada desa tersebut, beberapa hari belakangan ini.

Langkah yang di ambil Polres Lembata, merupakan upaya menjaga serta memelihara keamanan di seluruh wilayah kabupaten lembata, serta menjaga dan menstabilkan situasi akibat perubahan cuaca, agar masyarakat dapat merasa aman saat melakukan aktifitas sehari-hari. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)