Dalam Rangka Operasi Ketupat - Turangga 2023, Kapolres Lembata Laksanakan Silahturahmi Terhadap Tokoh Agama Muslim Kab. Lembata.

Dalam Rangka Operasi Ketupat - Turangga 2023, Kapolres Lembata Laksanakan Silahturahmi Terhadap Tokoh Agama Muslim Kab. Lembata.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polres Lembata, melakukan kegiatan Silahturahmi Terhadap Tokoh Agama Muslim Kab. Lembata.Selasa,18/04/2023.

Adapun Tokoh Agama Muslim Kab. Lembata yaikn Wakil Ketua MUI Kab. Lembata, H. Mansyur Masan Purab, Imam Mesjid Nur Salam II Ustadz Alim Kadir, Ustadz Din, Anggota MUI Kab. Lembata, H. Muhammad Nasir Laode, Ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Kab. Lembata, H. Latif Paokuma dan Hj. Rahmawati Penyampaian Kapolres Lembata dalam Kegiatan Silahturahmi antara lain sebagai berikut

 

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom  mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan.

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri dan meminta dukungan/support dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Lembata

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom juga Mengajak untuk bekerjasama dan saling berkoodinasi maupun memberikan informasi guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kab. Lembata.

Kapolres Lembata juga Mempertanyakan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Saat ini kita dalam masa pelaksanaan operasi Ketupat Turangga 2023, dimana operasi tersebut dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H, sehingga mari kita sama-sama dapat menghimbau warga untuk menjaga situasi kamtibmas demi terselenggaranya keamanan dan kenyamanan saat perayaan hari raya idul fitri.

 

Kedepan kita juga akan memasuki tahun politik, sehingga harapan saya bapak-bapak dapat memberikan himbauan kepada warga untuk menjadi pemilih yang cerdas dan juga mengsukseskan pemilu 2024 mendatang serta kedepan kami akan melakukan operasi di kos-kosan guna meminimalisir terjadinya kasus prostitusi dan juga melakukan operasi miras sehingga mengurangi angka kejahatan akibat/dampak dari minuman keras. Ungkap Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom