MENYAMBUT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2020, POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI

MENYAMBUT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2020, POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI

Tribratanewslembata.com – Dalam Rangka Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Lembata melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan pada 2 (dua) lokasi yaitu Yayasan Abdi Kasih Panti Sosial ST.Wilhelmus Kota Baru Kel.Lewoleba Selatan Kec.Nubatukan Kab.Lembata dan Panti Eugene Schmitz Schmitz  Lamahora Kel.Lewoleba Timur Kec.Nubatukan Kab.Lembata.

Kegiatan bakti sosial ini di ikuti oleh Kabag Sumda Polres Lembata Kompol Agung Surya, Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon, Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus, Kasat Serse Polres Lembata IPTU Komang Sukamara,S.H., Kasat Intelkam Polres Lembata IPTU David Neto, Kasat Narkoba Polres Lembata IPTU Gregorius Leu Saunoah, Kasubagprogres Bagren Polres Lembata IPDA Ferdi Bessie, Kanit I Dalmas Polres Lembata IPDA Yance Kadiaman, anggota Polres Lembata, beserta ibu - ibu Bhayangkari Cabang Lembata.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Yayasan Abdi Kasih Panti Sosial ST.Wilhelmus Kota Baru Kel.Lewoleba Selatan Kec.Nubatukan Kab.Lembata. Sesampainya disana, Bapak Kapolres Lembata beserta anggota Polres Lembata di terima oleh Ketua Panti Ibu Agustina dimpingi Ibu Pengurus Margareta Bunga Wuwur serta Anak Panti Asuhan dari Tingkat Paud s/d SMP. Setelah menerima sambutan dari Ketua Panti, Kapolres Lembata menyerahkan sumbangan kepada Panti Asuhan berupa 2(dua) Karung beras berukuran 50 Kg, 30 Buah bungkusan Snack, 2 (dua)  buah dos mie, dan 1 (satu) botol bimoli berukuran 6 liter. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh anak-anak panti asuhan yang dengan gembira bernyanyi dan membacakan puisi.

Setelah itu lokasi terakhir yang dikunjungi adalah Panti Eugene Schmitz Schmitz  Lamahora Kel.Lewoleba Timur Kec.Nubatukan Kab.Lembata. kegiatan yang berlangsung selebihnya sama dengan lokasi pertama. Bapak Kapolres Lembata menyerahkan sumbangan berupa 4 (empat) Karung beras berukuran 50 Kg, 80 buah Bungkusan Snack, 3 (tiga) buah dos mie, dan 1 (satu) jerigen bimoli berukuran 6 liter. Sama halnya dengan lokasi pertama, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh anak-anak panti asuhan yang bernyanyi dan membaca puisi dengan riang gembira. (A.D).