Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Patroli Samapta Gencar Sambangi Warga.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Patroli Samapta Gencar Sambangi Warga.

Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Satuan Samapta Polres Lembata semakin aktif melaksanakan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban, serta mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kasat samapta AKP Dionisius Emanuel mengatakan bahwa Patroli ke desa terpencil merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh satuan Samapta Polres Lembata guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polres Lembata dengan metode Patroli dialogis dan Sambang.

 

“Himbauan yang kami sampaikan berupa mengajak warga agar turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan turut mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan program vaksinasi." ucap Kasat Samapta.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan penularan Covid-19, baik itu melalui vaksinasi, penerapan protkes maupun PPKM, maka dari itu Polri akan terus berupaya membackup pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 ini, sehingga target endemi dan pemulihan perekonomian secara nasional dapat segera terwujud" tambahnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)