Kapolres Lembata Pimpin Giat Patroli Malam

Kapolres Lembata  Pimpin Giat Patroli Malam

 

Tribtratanewslembata- Bertempat di depan Mako Polres Lembata telah berlangsung giat Apel Persiapan Patroli malam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr.Jhosephien Vivick Tjankung, S.Sos., M.I.kom., Sabtu, 15 April 2023.

Giat tersebut di dahului degan apel pengecekan anggota Serta arahan singakat dari Kasat intelkam Polres Lembata IPDA Yonathan Dhian Palinggi, S.H

Pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam mengucapkan terima kasih kepada anggota piket atas kehadiran  untuk mengikuti apel pengecekan patroli malam saat ini. 
Sesuai degan perintah Kapolres Lembata bahwa kita malam ini akan melaksakan Patroli di tempat-tempat yang yang di anggap rawan kamtibmas.
Saya mengharapkan dalam bertugas bersikap humanis hindari arogansi dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang diutamana adalah  mengingatkan dan menghimbau dengan baik.Ungkap Kasat Intelkam.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Lembata AKBP Dr.Jhosephien Vivick Tjankung, S.Sos., M.I.kom., berterimakasih untuk kehadiran para anggota malam ini.

"Malam ini kita akan melaksanakan Patroli malam di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas. 
Saya mengharapkan terhadap Anggota dalam dalam pelaksanaan tugas agar mengedepankan tindakan Humanis yang mana bahwa frame kita sekrang ini Polisi Lembata berwajah humanis.


Ada pun rute patroli yang di pimpin Kapolres Lembata yakni dari Mako Polres Lembata - Jln.Trans Lembata - Simpang lima wangatoa/Pos Pam Samanasanta - SPBU Lamahora beralamatkan di Lamahora - Terminal timur  - Mako Polres Lembata.

Adapun hasil yang di capai dalam pelaksanan Patroli Kapolres Lembaga Melakukan Pengecekan di Pos Pam samanasanta simpang lima Wangatoa dan memberikan peringatan agar anghota yang melaksanakan piket harus selalu menjaga kebersihan di dalam pos dan untuk lampu penerangan pos selalu menyala beserta selalu waspada, hindari tindakan arogan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, Kapolres Lembata memberikan himbauan kepada Pemuda di lokasi Wangatoa  yang sedang duduk - duduk nongkrong di pinggir jalan untuk tidak nongkrong sampai larut malam dan tidak mengkonsumsi minuman keras serta diarahkan untuk segera pulang kerumah masing - masing.Ungkap Kapolres Lembata.