KAPOLRES LEMBATA PERINTAHKAN PROPAM PERIKSA SIKAP TAMPANG ANGGOTA POLRES LEMBATA SEBELUM MELAKUKAN TUGAS

KAPOLRES LEMBATA PERINTAHKAN PROPAM PERIKSA SIKAP TAMPANG ANGGOTA POLRES LEMBATA SEBELUM MELAKUKAN TUGAS

Tribratanewslembata.com-Hari Senin tanggal : 14 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 07.00 Wita, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H memerintahkan seluruh anggota jajaran Polres Lembata di tambah dengan Anggota Polsek Kota Nubatukan Kabupaten Lembata, untuk di lakukan pemeriksaan sikap tampang.

[caption id="attachment_3969" align="alignnone" width="300"] ANGGOTA POLRES LEMBATA SAAT MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SIKAP TAMPANG[/caption]

Sebelum bertugas memberikan pelayanan keamanan dan pelayanan umum lainnya di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H melakukan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan administrasi anggota yang melekat dengan data diri masing-masing anggota satuan Polres Lembata, seperti Ktp, Sim dan Stnk kendaraan bermotor bagi anggota yang memiliki kendaraan bermotor, serta kartu anggota.

Pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan serta sikap tampang anggota tersebut di laksanakan oleh Sie Propam Polres Lembata, serta di damping dan di kawal langsung oleh Kepala bagian hingga kepala satuan fungsi bagian masing-masing, dan Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H menghimbau agar pemeriksaan sikap tampang akan di lakukan secara terus menerus, dan akan di laksanakan juga hingga ke tingkat Polsek Hingga ke tingkat Pos pol di wilayah hukum Polres Lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)