Tingkatkan Herd Immunity Polres Lembata Kembali Gelar Vaksinasi Massal.

Tingkatkan Herd Immunity Polres Lembata Kembali Gelar Vaksinasi Massal.

Tribratanewslembata - Upaya Vaksinasi masih terus dilakukan seluruh Polres Jajaran, termasuk Polres Lembata lewat Vaksinasi Massal yang kembali di gelar dengan kerja sama antara Polres Lembata dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata, Sabtu (4/09/2021).

berlokasi di Aula Bhayangkari dan Garasi Polres Lembata para petugas Dinas Kesehatan berupaya maksimal membentuk herd immunity untuk setiap warga dengan menyuntikan antibodi berupa Vaksin jenis Astrazeneca, antusias masyarakat Kabupaten Lembata cukup tinggi dalam mengikuti Vaksinasi Massal yang di gelar oleh Polres Lembata dilihat dari Vaksinasi sebelumnya yang mampu memenuhi target 1000 vaksin.

Melihat antusias masyarakat Lembata Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.IK., M.IK., yakin bahwa Vaksinasi kali ini dapat memenuhi target yaitu 35 Vial atau 350 suntik.

"antusias masyarakat Lembata cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi massal oleh karena itu Kami kembali menggelar Vaksinasi ini untuk mempercepat pembentukan Herd Immunity, sehingga penyebaran Pandemi Covid-19 ini dapat terputus agar masyarakat dapat kembali beraktivitas sebagaimana biasa dan Pemulihan Ekonomi Nasional, khususnya Pemulihan Ekonomi Lembata dapat segera tercapai" ucap Kapolres.


"kami bertrimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lembata yang telah mendukung Program Vaksinasi Masaal ini, Kami telah menggandeng tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat dan Peguyuban yang berada di Kabupaten Lembata untuk ikut vaksin, semoga dengan adanya kegiatan ini mempercepat pembentukan Herd Immunity " tutup beliau. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)