Kapolres Lembata lakukan rapat awal koordinasi pelaksanaan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Kapolres Lembata lakukan rapat awal koordinasi pelaksanaan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Rabu 11 Oktober 2023 pkl 14.00 Wita Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melakukan rapat bersama pejabat utama Polres Lembata dan para perwira jajaran Polres Lembata guna mengagendakan beberapa kegiata Polres Lembata dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

 

Rapat koordinasi yang di ikuti oleh seluruh pejabat utama polres lembata dan bertempat di ruangan Kerja Kapolres Lembata tersebut, membahas beberapa persiapan kegiatan polres lembata seperti pelaksanaan gelar pasukan operasi mantap Brata 2023-2024 guna pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Pemilu Pilpres, serta membahas pelaksanaan kegiatan pendukung seperti simulasi Sispamkota yang juga akan di laksanakan oleh Polres Lembata.

 

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang di laksanakan jelang pelaksanaan pengamanan Pemilu Pilpres 2023-2024 yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh jajaran Institusi Kepolisian Republik Indonesia, guna terciptanya pelaksanaan pemilu Pilpres 2023-2024 yang aman damai dan sejuk, khususnya di wilayah Hukum Polres Lembata.

Rapat koordinasi tersebut nantinya akan kembali di laksanakan dengan agenda bersama steakholder terkait, seperti TNI, Pemerintah daerah, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan instansi terkait lainnya, oleh karena itu rapat awal yang di laksanakan oleh polres Lembata tersebut nantinya akan di lakukan kembali. (T.V.A.B)