“polri peduli lingkungan” Kapolres Lembata resmikan langsung bantaun air bersih dari kapolri, “sumur bor dan pompa air” di desa wuakerong

“polri peduli lingkungan” Kapolres Lembata resmikan langsung bantaun air bersih dari kapolri, “sumur bor dan pompa air” di desa wuakerong

Rabu Tanggal 11 Oktober 2023 Pukul 10.00 Wita, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom mendatangi lokasi Sumur Bor dan Pompa Air di Desa Wuakerong Kecamatan.Nagawutung Kabupaten.Lembata.

Kedatangan Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom tersebut ke lokasi sumur bor dan Pompa air desa Wuakerong kecamatan nagawutung di dampingi juga oleh Kasat Narkoba AKP Daeng Jumadi,S.H serta di hadiri juga oleh :

- Kapolsek Nagawutung IPDA Edy Sopihan

- Camat Nagawutung yang diwakili oleh Staf Saudara Petrus Damianus Gigo

- Danramil 1624 -07 Loang yang diwakili oleh Kopda Syarifun.

- Kepala Desa Wuakerong Bapak Makus Samo.

- Dewan Stasi Paroki Loang

- Siswa/i TK dan SDK Negeri II Nagawutung.

- Masyrakat Desa Wuakerong

- Anggota Polsek Nagawutung

 

Kedatangan Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom tersebut ke lokasi sumur bor dan Pompa air desa Wuakerong kecamatan nagawutun kabupaten lembata bukan tanpa alasan, kedatangannya untuk meresmikan bantuan Kepala kepolisian Republik Indonesia melalui diri nya untuk memberikan bantuan infrastruktur berupa Sumur Bor dan Pompa Air di Desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut kepala desa Wuakerong Bapak Makus Samo menyampaikan  selamat datang kepada rombongan yang sudah menyempatkan diri hadir di desa Wuakerong, serta - Atas nama Pribadi dan pemerintah Desa serta warga masyarakat desa wuakerong menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolri melalui Ibu Kapolres Lembata sebagai bentuk perhatihan terhadap masyarakat terkait air bersih.

kepala desa Wuakerong Bapak Makus Samo juga menuturkan bahwa lokasi bantuan Air bersih ini sengaja Kami tempatkan di lembaga pendidikan karena air belum masuk di Sekolah ini, dan untuk ketersedianan air bersih di desa wuakerong sendiri sudah ada air leding dalam perjalanan masih ada kekurangan dan sering macet, oleh karena itu kami berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga atas ketersediaan air bersih di desa dengan jumlah penduduk 648 jiwa tersebut. (T.V.A.B)