Jelang HUT Bhayangkara, Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli KRYD

Jelang HUT Bhayangkara, Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli KRYD

Tribratanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Lembata dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum Kanit SPKT Polsek Nagawutung, Polres Lembata, Bripka Rustam melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat Desa Baopukang, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata.


Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menghimbau untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas IPDA Syahlan Mulyadi. S.Sos mengatakan Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Lembata dalam agenda KRYD, sehingga setiap jajaran akan terus melaksanakan Patroli dialogis ini guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)