INI YANG DI LAKUKAN BRIPKA MAXSI Y. SIOKAIN PADA SAAT LAKSANAKAN MONITORING DAN PEMANTAUAN RUTIN

INI YANG DI LAKUKAN BRIPKA MAXSI Y. SIOKAIN PADA SAAT LAKSANAKAN MONITORING DAN PEMANTAUAN RUTIN

Tribratanewslembata.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur,  Kabupaten. Lembata, Bripka Maxsi Y. Siokain aktif menyambangi warga masyarakat desa Lamau, serta beberapa desa di wilayah tersebut, yang mana beberapa desa tersebut merupakan desa pantauan dari Bripka Maxsi Y. Siokain tersebut.

Pada pelaksanaan tugas sehari-hari, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur,  Kabupaten. Lembata, Bripka Maxsi Y. Siokain melakukan patroli rutin serta pemantauan di beberapa pasar rakyat, dan pada beberapa desa guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, pada beberapa kesempatan sambang yang di lakukan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur,  Kabupaten. Lembata, Bripka Maxsi Y. Siokain selalu mengajak warga masyarakat agar tidak terpengaruh degan ajaran-ajaran, atau pemahaman-pemahaman yang dapat menggiring seseorang kepada pemahaman radikalisme dan anti pancasila, oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur,  Kabupaten. Lembata, Bripka Maxsi Y. Siokain mengajak warga masyaraka beberapa desa tersebut, untuk memerangi radikalisme dan anti pancasila, karena hal tersebut, dapat merusak dan merugikan persatuan dan kesatuan bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)