Bripka Yoppi Aktif sambangi warga balurebong

Bripka Yoppi Aktif sambangi warga balurebong

Tribratanewslembata.com._ Dalam giat patroli rutin Bhabinkamtibmas Balurebong Kec. Lebatukan Kab. Lembata Bripka Yoppi da cunha menyambangi rumah bapak Burhanudin di desa Tapolango kec. Lebatukan Kab. Lembata.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha menghimbau warga

Agar selalu aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal, warga juga dihimbau agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas diluar rumah pada saat musim penghujan seperti sekarang karena bisa menyebabkan pohon tumbang yang disebabkan oleh angin kencang, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha menghimbau warga agar menebang dahan-dahan pohon  yang berada di dekat rumah warga.

Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha mengingatkan warga masyarakat agar pada saat hujan warga tidak boleh berada di tempat luas atau lapangan, warga juga disarankan agar tidak boleh bermain hand phone pada saat hujan berlangsung karena petir akan menyalurkan energinya ke benda-benda yg bermuatan listrik maupun mengandung logam seperti hand phone.

Warga masyarakat Desa Tapolango yang berada di rumah bapak BURHANUDIN mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha atas kunjungan dan himbauan yang telah diberikan.(bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA).