Jelang pemilu 2024 patroli rutin polres Lembata tingkatkan himbauan Pemilu damai kepada Warga

Jelang pemilu 2024 patroli rutin polres Lembata tingkatkan himbauan Pemilu damai kepada Warga

Polres Lembata Tingkatkan pelaksanaan Patroli pemantauan kegiatan dan aktifitas masyarakat khususnya masyarakat kota lewoleba yang melakukan aktifitas kumpul-kumpul dan nongkrong hingga larut maslam.

Kegiatan tersebut di lakukan Anggota Polres Lembata guna meningkatkan kesiapsiagaan Polres Lembata dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 nanti Dengan aman, damai dan sejuk.

 

Pada Pelaksanaan Patroli pemantauan tersebut, Anggota Patroli Polres Lembata yang tergabung dalam Pelaksanaan Tugas Patroli Rutin setiap satuan Fungsi tugas Polres Lembata, memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa kelompok pemuda yang masih duduk-duduk nongkrong di beberapa lokasi berbeda di seputaran kota Lewoleba.

 

Pada pelaksanaan tersebut, anggota Piket menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masing-masing setiap kelompok mereka temui, agar bersama-sama menjaga keamanan sehingga terciptanya situasi aman di setiap lingkungan,

Bukan hanya itu, Anggota Piket Polres Lembata juga menyampaikan Deklarasi Pemilu 2024 dengan damai aman dan sejuk, kepada beberapa kelompok pemuda yang sedang duduk nongkrong, serta menyampaikan beberapa hal terkait kesetabilan situasi kamtibmas jelang pemilu, agar masing-masing warga masyarakat, jangan membuat, apalagi menyebarkan berita bohong, untuk kepentingan Politik, serta hindari segala bentuk Politik uang yang bisa saja terjadi, karena bisa merugikan masa depan negeri kabupaten Lembata, anggota Piket juga meminta warga agar bisa bersama Polri menyukseskan Pelaksanaan Pemilu yang aman damai dan Sejuk.

 

Pelaksanaan patroli Himbauan di lakukan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan setiap pemuda yang di temui, merasa senang dan menerima dengan baik setiap himbauan dan pesan kamtibmas dari anggota Patroli Polres Lembata. (T.V.A.B)