Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Bersama Anggota Sat Sabhara Rutin Melaksanakan Patroli.

Kasat Sabhara Polres Lembata  IPTU Ola Angin Leonardus Bersama Anggota Sat Sabhara Rutin Melaksanakan Patroli.

Tribratanewslembata- Anggota Sat Sabhara, Tingkatkan Patroli Malam Untuk Dapat Memutus Rantai Virus Covid-19. Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Sat Sabhara Lakukan Patroli Yang Dipimpin Langsung Oleh Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Bersama Anggota Sat Sabhara Polres Lembata. Minggu,21/06/2020.

Tidak Henti-hentinya Kami Melakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri Dan Serta Anjuran Pemerintah Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19, Hal Ini Tiap Hari Di Lakukan Mengingat Situasi Nasional Yang Ada Saat Ini, Kami Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Selalu Mencuci Tangan, Hindari Keramaian Dan Selalu Menjaga Lingkungan Sekitar.

Adapun Regu Patroli Menuju Ke Pasar Lamahora Menyambangi Para Penjual Serta Lakukan Himbauan Tentang Selalu Laksanakan Protocol Kesehatan.

Selanjutnya Regu Patroli Bergerak Menuju Lokasi Harnus Untuk Memantau Situasi Kamtibmas Dan Tidak Ditemukan Adanya Warga, Situasi Terpantau Sepi, Aman Dan Kondusif Di Lokasi Harnus.

“Warga Diharapkan Mengerti Dan Memahami Apa Yang Sudah Disampaikan Dan Dapat Menerapkannya, Lebih Lanjut Kasat Sabhara Mengharapkan Agar Warga Masyarakat Dapat Bekerja Sama Dengan Pemerintah Maupun Petugas Guna Memutus Virus Covid-19. Mari kita saling bahu membahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini demi keluarga kita dan wilayah kita yang di nyatakan zona hijau ini kita pertahankan. " Tutup Kasat Sabhara Polres Lembta IPTU Ola Angin Leonardus.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )