Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pahami Tatanan Baru Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pahami Tatanan Baru Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Tribratanewslembata- Selasa (21/07/2020) Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Bripka Muhammad Saiful Abdullah, Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Polres Lembata secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona.

Bhabinkamtibmas terlihat melaksanakan kunjung dialogis dan menyambangi warga masyarakat An. Bapak Yanto bertempat Di DESA PADA Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Covid 19" Ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama. Lebih lanjut terkait musim kemarau diharapkan warga tidak membakar hutan atau membuka lahan kebun dengan tidak bertanggung jawab karena dapat mengakibatkan kebakaran hutan. Tambahnya.

kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Diwilayah Hukumnya" Jelas Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Bripka Muhammad Saiful Abdullah. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )