Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Lembata Lakukan Bakti Sosial Di Tempat Ibadah Dan Vaksinasi Massal.

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Lembata Lakukan Bakti Sosial Di Tempat Ibadah Dan Vaksinasi Massal.

Tribratanewslembata - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Lembata bersama komponen masyarakat menggelar kegiatan bhakti sosial bertajuk “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada jumat pagi dengan membersihkan setiap tempat ibadah yang berada di Kota Lewoleba dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K dengan melibatkan seluruh personel polres beserta Bhayangkari cabang Lembata.

Selain melakukan kegiatan membersihkan tempat ibadah Polres Lembata juga menggelar Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang di peruntukan bagi anak-anak, pada kegiatan vaksinasi tersebut bhayangkari memberikan motifasi kepada anak-anak peserta vaksinasi agar tidak takut di vaksinasi.

Selain itu, Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk tidak segan-segan berkunjung serta bersilaturahmi ke kantor Polisi. Sehingga dapat tercipta sinergitas dan koordinasi dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)