Ops Aman Nusa II, Satgas Preventif Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Ops Aman Nusa II, Satgas Preventif Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Tribratanewslembata - Upaya penanggulangan penyebaran covid-19 terus dilakukan, melalui operasi Aman Nusa II yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan metode patroli himbauan protkes, sosialisasi dan meningkatkan akselerasi vaksinasi massal diharapkan dapat menekan angka Positif Covid-19.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K selaku KaOps Res dalam Operasi Aman Nusa II di Wilayah hukum Kabupaten Lembata memerintahkan agar seluruh jajarannya terus meningkatkan kegiatan yang berkaitan dengan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Lembata.

Melalui Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane, Kapolres mengingatkan agar setiap kegiatan yang berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 agar dilakukan dengan maksimal dan penuh rasa tanggungjawab sehingga harapan kita semua yaitu berakhirnya pandemi covid-19 ini dapat segera terwujud.

Satgas Preventif terus melakukan upaya pencegahan dengan meningkatkan himbauan protokol kesehatan dengan metode patroli dialogis kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bripka Jerry Keka menghimbau kepada masyarakat agar dalam beraktifitas di luar rumah atau ditempat ramai minimal selalu menggunakan masker, Tim Satgas Preventif juga membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat tertib menggunakan masker. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)