Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolres Lembata : Terimakasih Dan Ayo Bersama-sama Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolres Lembata : Terimakasih Dan Ayo Bersama-sama Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

Tribratanewslembata - Mutasi jabatan di Kepolisian merupakan Slsuatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja dan sssesment dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan integritas terhadap organisasi.

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Resnarkoba Polres Lembata pada hari Jumat (05/05/23) Pukul 13.35 WITA  dilaksanakan di Ruang Aula Bhayangkari Polres Lembata yang mana penjabat lama AKP Victor Hari Saputra, S.Pi, M.Si digantikan oleh AKP Daeng Jumadi, SH sebagai Kasat Resnarkoba yang baru, 
upacara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom. 


Upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Lembata AKP Markus Thobias Kapasiang., Kabag Ren Polres Lembata AKP Andreas Lapenangga.  PS. Kasubag Bekpal Baglog. IPTU Ferdy Besy., PS. Kasubsi Bin Siwas IPTU Erlan Yayat Supriatna., Staf Bag SDM Dominikus Doni Kia dan Rohaniawan.

Amanat Kapolres Lembata : 
- Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat, rahmat dan hidayahnya kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba, Polres Lembata dalam keadaan sehat walafiat.

- Dalam Serah Terima Jabatan ini saya menyampaikan, bahwa jabatan bukanlah sebuah kekuasaan, namun dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan baik Kepada organisasi maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Peserta upacara yang saya hormati
sebagaimana kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik, saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh Pejabat lama yang telah mempercayakan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada pejabat yang baru.

- Oleh karena itu, pada kesempatan ini perkenankan saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lembata mengucapkan terimakasih kepada AKP Victor Hari Saputra, S.Pi.,M.Si. yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kasatnarkoba di Polres Lembata Ini.

- Kepada AKP Daeng Jumadi, S.H. yang akan menjabat sebagai Kasatnarkoba, saya perintahkan untuk segera menyesuaikan diri diwilayah Hukum Polres Lembata Ini.

- Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Victor Hari Saputra, yang selama ini mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan jabatan dengan penuh ketulusan dan kesabaran dan untuk Ilibu Daeng Jumadi mari bergabung dengan Ibu Bhayangkari yang lain untuk memajukan Bhayangkari Cabang Lembata.

- Sebelum mengakhiri amanat ini perlu saya tekankan lagi bahwa jabatan yang kita emban sekarang ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat Mlmenjaga nama baik Organisasi Polri.

- Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya bagi kita semua dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara. (A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)