Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ajak Warga Turut Serta Jaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ajak Warga Turut Serta Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Dulir, Kec. Atadei, Kab. Lembata Bripka Yohanes Leonardy A.A.Namang bersama Babinsa sambangi warga Desa Dulir Kecamatan Atadei, Kabupaten Lembata. Sabtu (06/05/23) pukul 12.30 WITA.


Bertempat di rumah Bpk. Lukas Malun Bhabinkamtibmas dan Babinsa berbincang-bincang dengan warga binaannya serta memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan tempat tinggal serta menjalin komunikasi & hubungan baik dengan tetangga dan warga desa lainnya sehingga Kamtibmas yang kondusif dapat tercipa.


Bripka Ardi Namang juga mengingatkan apabila terjadi aktivitas pemboman ikan  atau gangguan Kamtibmas lainnya agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Melaporkan ke Pospol Atadei agar segera ditindaklanjuti. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk berperan aktif mencegah meluasnya pergaulan bebas di kalangan generasi muda yang dapat membawa dampak buruk bagi perkembangan generasi muda dan masyarakat serta memberikan informasi tentang pencegahan dan penyembuhan alternatif dari penyakit kulit seperti kudis, kurap,kutu air dengan menggunakan obat herbal yaitu tumbuhan yang oleh masyarakat di kenal dengan sebutan tumbuhan Keroko. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)