Sinergitas TNI Polri Ajak Masyarakat Waspada Corona Serta Jaga Kerukunan

Sinergitas TNI Polri Ajak Masyarakat Waspada Corona Serta Jaga Kerukunan

Tribratanewslembata– Guna menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, Bhanbinkamtibmas Desa Lusiduawutun, Brigpol Sefrin C. K. Kelly bersama Babinsa Serda Saiful Arief melaksanakan sambang warga di Desa Desa Idalolong, Kec. Nagawutung, Kab.  Lembata. 


Dalam sambangnya di Desa Idalolong, Kec. Nagawutung, Kab.  Lembata. 
Brigpol Sefrin C. K. Kelly bersama Babinsa Serda Saiful Arief, memberikan himbauan kepada warga supaya hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus covid-19. “Selalu jaga kesehatan dengan selalu cuci tangan pake sabun serta menggunakan masker saat keluar rumah,” ujarnya.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Brigpol Sefrin C. K. Kelly bersama Babinsa Serda Saiful Arief,juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dengan tidak mudah percaya dengan berita berita yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.ujar Brigpol Sefrin C. K. Kelly 

Dijelaskan Brigpol Sefrin C. K. Kelly, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang fektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. “Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat.” Ujarnya.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )