Bhabinkamtibmas Hadiri Forum Konsultasi Publik Desa Atulaleng.

Bhabinkamtibmas Hadiri Forum Konsultasi Publik Desa Atulaleng.

Tribratanewslembata - Keterlibatan bhayangkara pembina keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam setiap kegiatan masyarakat terus ditingkatkan.

Sesiai dengan arahan Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom yang mengatakan bahwa bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam meningkatkan kepercayaan pada Polri di mata publik, oleh karena itu kehadiran dan keterlibatan para bahabinkamtibmas sangat penting dalam setiap kegiatan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Atulaleng Aipda I Gusti Putu Madhiasta dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) bertempat di Kantor Desa Atulaleng Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata. kegiatan tersebut dihadiri oleh para Ketua RT Desa Atulaleng, Tokoh Masyarakat, dan Petugas fasilitator.

Para ketua RT di arahkan untuk melakukan pendataan awal masyarakat yang kondisi perekonomian warganya masing-masing untuk dilakukan program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat sebagai rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi.dan untuk meningkatkan pelayanan publik. (A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)