Ini penyampaian pimpinan polri saat apel kesiapsiagaan pengamanan pemilu 2024

Ini penyampaian pimpinan polri saat apel kesiapsiagaan pengamanan pemilu 2024

Senin Tanggal 27 Nopember 2023, Sekitar Pkl.08.00 Wita Polres Lembata melaksanakan Kegiatan Apel Persiapan. Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kab. Lembata yang mana pelaksanaan apel tersebut  di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lembata AKP Markus Mamu Subang.

 

Apel Persiapan. Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 tersebut bertujuan untuk peningkatan dan bentuk kesiapsiagaan Polri dalam mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Pada pelaksanaan Apel Persiapan. Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 yang di hadiri oleh :

 

~ Para Kabag Jajaran Polres Lembata

~ Para Kasat Jajaran Polres Lembata

~ Para Kapolsek Jajaran Polres Lembata

~ Para Perwira Jajaran Res Lembata

~ Para Kapolsubsektor & Kapospol Jajaran Res Lembata

~ Personil Polres Lembata

~ Para Bhabinkamtibmas

~ Perwakilan Anggota Polsek, Polsubsektor & Pospol Jajaran Res Lembata.

Pada kegiatan apel tersebut, Kabag Ops Polres Lembata AKP Markus Mamu Subang menyampaikan pesan kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024 serta Agar Meningkatkan Kesiapan dan Kewaspadaan dalam Menghadapi setiap Tahapan Pemilihan umum, termasuk Persiapan logistik, personel, dan strategi pengamanan, Selain itu Kabag Ops Polres Lembata juga menyampaikan Agar setiap tetap menjaga Netralitas dalam pemilihan umum dan menghindari tindakan yang dapat mempengaruhi hasil pemilihan.

Kabag Ops juga menyampaikan agar setiap anggota Polres Lembata selalu mengajak masyarakat kabupaten Lembata untuk bersama sama menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dengan aman lancar dan sejuk. (T.V.A.B)