PANTAU PELAKSANAAN OMP 2024,KARO OPS POLDA NTT SUPERVISI DI POLRES LEMBATA

PANTAU PELAKSANAAN OMP 2024,KARO OPS POLDA NTT SUPERVISI DI POLRES LEMBATA

 

Tim supervisi Biro Operasi (Biro Ops) Polda NTT mengadakan kunjungan kerja di Polres Lembata,pada Selasa (17/09/2024) pukul 09.00 wita.

 

Kunjungan tim kerja supervisi Polda NTT ini,adalah dalam rangka pengecekan kesiapan logistik Pilkada kabupaten Lembata maupun personil yang melakukan pengamanan di kantor KPU.

 

Tim supervisi yang diketuai oleh Karo Ops Polda NTT Kombes pol.Deonijiu De Fatima, S.I.K, S.H., di sambut langsung oleh Kapolres Lembata AKBP I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K dan PJU polres lembata

 

Tim supervisi melakukan kegiatan pemeriksaan dan pembekalan di ruangan Kapolres Lembata yang di ikuti oleh seluruh pejabat operasi seperti Kompol I GEDE SUCITRA, S.H (Wakapolres), AKP Markus M Subang (KabagOps),serta para Kasatgas dan operator polres Lembata.

 

"Kegiatan supervisi ini dalam rangka pembekalan dan penguatan pada aspek admistrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan "ungkap ketua tim supervisi Kombes pol.Deonijiu De Fatima, S.I.K, S.H.,

 

"Tim supervisi akan melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing polres dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2024,"ucap Karo Ops Polda NTT." (GN solidaritas)