BRIGPOL SAIFUL MENGIKUTI RAPAT BERSAMA APARAT DESA BALUREBONG

BRIGPOL SAIFUL MENGIKUTI RAPAT BERSAMA APARAT DESA BALUREBONG

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Brigpol M Saiful Abdullah mengikuti rapat musyawarah bersama aparat dan masyarakat Desa Balurebong, bertempat di Kantor Desa Balurebong Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Rapat musyawarah tersebut dihadiri oleh BPD beserta anggota aparat Desa, Rt/Rw dan tokoh masyarakat yang dipimpin oleh Kepala Desa Balurebong, rapat ini bertujuan untuk membahas penggunaan anggaran desa yang sudah ada.

Giat dipimpin Kades Balurebong dan dihadiri oleh ketua BPD beserta anggota, aparat Desa, Rt/Rw dan tokoh Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas sebagai berikut agar warga dilarang melakukan pembakaran lahan untuk membuka kebun baru, setiap warga berperan aktif menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayah desa, apabila terjadi kebakaran lahan ataupun gangguan kamtibmas maka segera menghubungi pihak Kepolisian.

Manfaatkan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat dan dikerjakan dengan kualitas yang baik dan saya berharap agar semua warga berperan mengawasi dan mendukung semua program yang sudah disepakati, imbuh Brigpol M.Saiful Abdullah diakhir kata.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)