Patroli Malam, Sat Sabhara Polres Lembata Cegah Kriminalitas

Patroli Malam, Sat Sabhara Polres Lembata Cegah Kriminalitas

Tribratanewslembata-  Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Sat Sabhara Polres Lembata yang dipimpin oelh Bripka Heriansyah rutin melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan personel Regu Patroli pada Kamis malam (24/09/2020) melakukan patroli dialogis menyusuri daerah-daerah yang di anggap rawan.

Kasat Sabhara Iptu Ola Angin Leonardus mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas Iptu Ola Angin Leonardus.

Bripka Heriansyah juga mengatakan bahwa Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan mengenai tata cara hidup sehat serta mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )