OPERASI PEKAT GENCAR DI LAKSANAKAN OLEH POLRES LEMBATA

OPERASI PEKAT GENCAR DI LAKSANAKAN OLEH POLRES LEMBATA

Tribratanewslembata.com - Satuan Narkoba Polres Lembata melaksanalan kegiatan Operasi Pekat Turangga 2019 di Pelabuhan Laut Lewoleba dan kios-kios yang berada di Seputaran Laut Lewoleba, Senin (09/12/2019) pukul 14.00 wita.

Dibawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Lembata Iptu Gregorius Leu Saunoah, anggota Sat Narkoba Polres Lembata melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal KM. Sirimau yang membawa minuman keras, KM Sirmau sendiri akan berangkat menuju ke Kupang, pada pemerikasaan tersebut tim menemukan ada penumpang yang membawa minuman keras jenis arak sebanyak 20 liter.

Selanjutnya kegiatan Operasi Pekat 2019 dilanjutkan ke kios-kios yang diduga menjual minuman keras dan dari kios-kios tersebut disita minuman keras jenis arak sebanyak 10 liter.

" Ya hari kami berhasil menyita  minuman keras jenis arak kurang lebih sebanyak  30 liter dan barang bukti tersebut sudah kami bawa ke Mapolres Lembata" ujar Kasat Narkoba Polres Lembata.

Kapolres Lembata AKBP. Janes H.Simamora, S.H.,M.H. menmbahkan pemeriksaan ini akan terus kami lakukan dalam Operasi Pekat Turangga 2019, agar dapat meminimalisir kejahatan yang akan terjadi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.(ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)