Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Omesuri Buka Gerai Vaksin Polri Presisi Di Desa Hoelea II.

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Omesuri Buka Gerai Vaksin Polri Presisi Di Desa Hoelea II.

Tribratanewslembata - Percepatan penanganan penyebaran covid-19, Polsek Omesuri tingkatkan percepatan vaksinasi dengan membuka gerai vaksin Polri presisi di desa hoelea II kecamatan Omesuri kabupaten Lembata. Rabu (15/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat dilakukan berkat kerjasama antara Polsek Omesuri, Puskesmas Balauring dan Kepala Desa Hoelea II, dengan melibatkan 2 vaksinator dan 7 tenaga pembantu dari puskesmas balauring gerai vaksinasi massal tersebut berhasil memvaksinasi 217 warga Desa Hoelea dan desa-desa tetangga dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dan astrazeneca.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut menggunakan gedung SMPN 3 Omesuri Desa Hoelea II, masyarakat setempat sangat berantusias sehingga dalam sehari gerai vaksin dapat memvaksin lebih dari 200 orang, Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni mengapresiasi antuasias masyarakat dan menekankan bahwa wilayah hukumnya siap mendukung percepatan penanganan penyebaran covid-19 melalui program vaksinasi massal.

" Kepolisian Sektor Omesuri akan mendukung penuh program percepatan vaksinasi ini agar dapat menekan penyebaran covid-19 dengan membuat kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga kegiatan dan perekonomian masyarakat dapat kembali normal " ucap kapolsek. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)