BRIPKA AZIS BERSAMA KANIT BINMAS POLSEK LOANG BRIGPOL WILY WADA SAMBANGI MASYARAKAT DESA BAOBOLAK

BRIPKA AZIS BERSAMA KANIT BINMAS POLSEK LOANG BRIGPOL WILY WADA SAMBANGI MASYARAKAT DESA BAOBOLAK

Tribratanewslembata.com - Kesehatan sangat penting dalan kehidupan untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Baobolak Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Abdul Azis Mansur Kanit Binmas Polsek Nagawutung Brigpol Yohanes Wili Wada melakukan patroli dan menyambangi kegiatan Posyandu ibu hamil dan balita Dusun B Desa Babokerong, Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengapresiasi giat posyandu dan memberi semangat kepada petugas (bidan desa) dan para kader agar selalu memberikan pelayanan yang prima dan selalu memperhatikan kesehatan anak dan ibu hamil agar terhindar dari sakit atubkekurangan Gizi.

Menghimbau semua Ibu2 utk selalu berperan aktif membawa anaknya mengikuti Posyandu agar dapat memahami perkembangan dan pertumbuhan kesehatan anak / Ibu hamil selain itu meminta warga agar selalu menjaga keharmonisan hubungan dlm rumah tangga atau antar tetangga sehingga tercipta situasi yg aman dan kondusif.

Brigpol Abdul Aziz dan Brigpol Yohanes Wili Wada terlihat sesekali membantu para bidan desa dan kader pada saat melakukan penimbangan. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)